Selasa, 24 Januari 2012

MATA DAN SENYUMAN ITU

akhirnya kulihat kembali mata itu,mata yang mampu membuatku menyerah
akhirnya kulihat kembali senyuman itu,senyuman yang mampu membuatku pasrah
mata indah itu pernah menghipnotisku,hingga aku terjatuh padamu
senyuman itu juga pernah memikatku,memikat untuk terus mengingatmu


kenangan itu pun perlahan menyerang batin dan hatiku,perlahan dan memalukan
waktu yang cepat berlalu seakan tak berpengaruh pada kenyataan dulu yang menyedihkan
akhirnya mesin waktupun hidup dan membawa ku terbang dalam masa lalu
akhirnya luka pilu ini muncul lagi saat mata dan senyuman itu menampakkan diri


siapa kau yang memiliki mata indah itu???itu kamu yang menjatuhkan harapanku
siapa kau yang memiliki senyuman manis itu???itu kamu yang menolak cintaku
sebenarnya aku enggan melihat kembali mata itu .....tapi ku tak mampu
senyuman dan mata itu terlalu menggodaku hingga ku lupa akan kisah sedih itu


memalukan memang saat ku bilang aku sudah melupakanmu,karena itu kebohonganku
yang sungguh terlalu
menyedihkan memang saat ku enggan melihat wajahmu hingga akhirnya tamparan kecil akan kenyataan
menamparku saat ku mencuri pandang terhadap dirimu
disini hati kecilku berkata bahwa aku masih mengharapkanmu
aku disini adalah orang bodoh yang membohongi perasaanku sendiri


_aLiff_rusLi_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar