Selasa, 24 Januari 2012

Akhirnyaa


akhirnya perjalanan ini tersudahi
akhirnya langkah ini terhenti
akhirnya pilihan ini ditentukan
akhirnya lelah selama ini menyenangkan

akhirnya aku menemukan tujuan
akhirnya aku mendapatkan tempat
akhirnya aku merasakan kebahagiaan
akhirnya waktu  berpihak padaku

akhirnya langkahku terhenti pada hatimu
akhirnya tujuanku adalah kamu
akhirnya pilihan setia mencintaiku itu kamu
akhirnya kau milikku dan aku milikmu

akhirnya bidadari duniaku itu kamu
akhirnya peri kecilku itu kamu
akhirnya malaikat pendampingku itu kamu
akhirnya kebahagiaanku itu kamu

akhirnya rinduku selama itu adalah kamu
akhirnya bintang hidupku itu adalah kamu
akhirnya jiwaku itu adalah kamu
akhirnya cintaku itu adalah kamu
akhirnya aku menemukanmu dalam indahnya cinta dan nyamannya bahagiaku
akhirnya aku itu kamu dan kamu itu aku, kamu dan aku adalah satu, cinta yang abadi selamanya itu adalah kamu dan aku
akhirnya.......

_aLiff_Rusli_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar