Rabu, 25 Januari 2012

Katy Perry HOT KISING (Ivan Dorschner) Of PBB Live in Manila FILIPIN

Lagi,lagi dan lagi Katy Perry Cium Penonton Filipina ???
penonton kali ini lebih sexy n COOL ABIZZ dr penonton indonesia,,,
kali ini si cowok ciumanya lebih HOT ??

Setelah menghebohkan publik musik Indonesia dengan mencium salah satu penonton di konsernya, Katy Perry tampaknya belum puas juga. Penyanyi sexy ini mengulangi kejadian tersebut di negara tetangga, Filipina.

Dua aksi kembar Katy di dua negara berbeda itu membuat sejumlah media berspekulasi bahwa hal tersebut akan terus dilakukan Katy di sepanjang sisa tur Asianya. Tujuannya satu, sebagai ajang balas dendam pada suaminya, Russel Brand yang diberitakan sedang dalam proses untuk menceraikan Katy.


Aksi cium Katy pun terjadi mirip dengan yang ia lakukan di Indonesia. Berawal dari menyuruh penonton lelaki untuk bertelanjang dada, Katy menyuruh salah satunya untuk naik ke panggung dan menciumnya. Kali ini, lelaki yang beruntung adalah Ivan Dorschner

Sementara itu, di belahan dunia lain, Russel Brand dilaporkan sedang berada di Lexington Social House, Los Angeles bersama dua kawannya. Menurut Daily Mail, Brand tampak tidak bergairah walau sedang berada di tempat yang ramai.

Katy sendiri tampak sangat menikmati sisa tur Asianya. Dari apa yang disuguhkan Katy baik di Indonesia maupun Filipina, sama sekali tidak nampak bahwa ia sedang mengalami masalah berat. Bahkan Katy sempat menulis satu pesan di Twitter yang menggambarkan bahwa ia sedang bergembira. "Thanks for an AMAZING FINAL CDT date Manila!" tulis Katy.


sumber : Map Of Philippines ! gosur.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar