Jumat, 27 Januari 2012

SanjunganKu


apa kabarmu wahai melodi indah kehidupanku?
gelap ini malam hari aku ingin menyanjungmu dengan kejujuranku
maka dengarlah,resapi,nikmati dan hayati setiap kejujuran yang aku hembuskan berupa nada dan suara serta sanjunganku terhadapmu ini...

kau menghiasi kehidupanku bagaikan rasi bintang yang membentuk garis kebahagiaan dalam hidupku,kau adalah gugusan bintang cinta yang menawan di hatiku..
kau mengisi hati dan kosongnya hidupku dari keindahan warna-warni dunia yang cerah,hitam dan putih saja yang mampu kulihat sebelum bertemu dirimu,tapi akhirnya kau jadikan semua berwarna dengan percikan warna cerah kasih sayangmu...

kau bukan pelangiku,walau pelangi itu indah tapi kau lebih dari itu..pelangi hanya datang di saat hujan dan berlalu stelah reda,hanya mampir memberi cinta...
kau juga bukan bintangku yang bersinar, walau bintang bersinar terang tapi sinarnya itu ia pinjam dari matahari...kau lebih indah dari bintang..kau matahariku yang terus bersinar menerangi bumi cintaku
kau adalah cahaya indah menawan aurora yang terus berganti coba hibur diri ini dengan kebahagiaan ,harapan, dan ketenangan
kau adalah hujan di gurun pasir kering hatiku yang gersang tak berkehidupan, kau datang dengan setiap tetesan air cintamu, setetes demi tetes kau tumpahkan untukku hingga akhirnya aku basah dan dingin oleh cintamu, aku subur karenamu, aku hidup karenamu

jadilah segala yang aku butuhkan
jadilah penjagaku dari kelelahan
jadilah segala yang aku inginkan
jadilah udara yang aku hirup
jadilah darah yang mengalir di tubuhku
jadilah petikan merdu dari senar cintaku
jadilah belaian lembut di saat ku terlelap
jadilah kekasihku selamanya
jadilah istri dari anak-anakku nanti
jadilah dirimu yang aku cinta dan sayangi selamanya
jadilah orang yang mencintai dan menyayangiku apa adanya selamanya

_aLiff_rusLi_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar